5 Smartwatch Huawei Canggih Keluaran 2021

5 Smartwatch Huawei Canggih Keluaran 2021

MEDAN - Kualitas produk dari Huawei dalam beberapa tahun terakhir semakin dipercaya masyarakat. Kepercayaan diri dari produsen smartphone ini juga semakin tinggi dalam menyaingi rivalnya dengan membuat smartwatch.

Gadget pelengkap dari smartphone ini memiliki kualitas dan fitur yang sangat canggih. Bahkan mampu menembus pasar yang sangat besar menyamai rival terbesar seperti Apple dan Samsung. Apalagi produk asal Tiongkok ini memiliki harga yang jauh terjangkau.

Nah, apa saja smartwatch keluaran terbaru di 2021 ini?

1. GT 2 Pro

Seri GT banyak beredar di pasaran, namun seri GT 2 Pro ini menjadi yang terbaik dari sekian seri GT. Seri ini menyediakan teknologi paling canggih dengan fitur yang lengkap.

Selayaknya sebuah perhiasan, jam tangan ini juga terbuat dari batu safir dan titanium. Batu dan logam mulia ini punya sisi keindahan tersendiri. Apalagi dipadukan dengan teknologi kekinian.

Selain itu, ada beberapa fitur lengkap untuk olahraga. Seperti golfing, snowboarding, dan skiing. Ditambah lagi ada fitur yang bisa mendeteksi detak jantung, tekanan darah, kualitas tidur, dan masih banyak lagi.

2. Huawei Band 4 Pro

Model jam tangan smart ini memiliki ukuran yang kecil dan pastinya sangat nyaman digunakan. Meski ukuran yang kecil, jam ini punya layar berwarna, GPS, fitur-fitur kesehatan, dan banyak lagi lainnya.

Jam ini juga tahan air, sehingga cocok digunakan untuk segala macam aktivitas olahraga, seperti berenang, lari, dan semua jenis olahraga lainnya.

Teknologi dalam jam tangan ini juga bisa digunakan untuk melihat notifikasi yang ada dalam smartphone. Dengan demikian aktivitas olahraga tidak akan terganggu.

3. GT Sport

Jam tangan smart yang satu ini juga tampil dalam desain yang sporty dan digunakan untuk kegiatan olahraga. Keunggulan dari jam tangan ini punya kapasitas baterai yang bisa tahan dalam waktu dua minggu penuh.

Selama berolahraga pengguna juga bisa mendengarkan musik. Karena memori penyimpanan yang ada di dalamnya bisa menyimpan lebih dari 500 lagu.

Ada jaringan konektivitas yang bisa menghubungkan jam dengan headphone. Koneksi ini juga bisa menghubungkan jam dengan smartphone, sehingga akan lebih mudah melihat notifikasi ponsel saat berolahraga.

Jam yang sangat cocok untuk aktivitas berolahraga ini terbuat dari material bahan yang kuat. Selain itu, juga memiliki fitur water resistant dan tahan terhadap debu.

4. Huawei Watch GT 2

Smartwatch seri GT yang satu ini punya fitur fitness yang sangat lengkap, sehingga sangat pas sebagai teman dalam menemani diet dan melakukan pola hidup sehat.

Tidak ketinggalan fitur GPS, dan music player yang bisa diputar menggunakan headphone. Dengan begitu pengguna akan nyaman dalam melakukan aktivitas yang berat sekalipun.

Jam ini memiliki diameter yang cukup kecil, sehingga cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Ditambah lagi ada sistem operasi Lite OS yang bisa digunakan untuk mengoperasikan ponsel pintar.

5. Huawei Watch Fit

Produk jam yang satu ini bukanlah jam yang bisa digunakan di tangan. Namun jam ini sangat efektif untuk memandu pengguna yang ingin selalu rutin berolahraga.

Dalam jam ini terdapat fitur fitness berupa karakter animasi yang bisa memandu dalam berlatih. Ada sekitar 44 gerakan demonstrasi dari karakter tersebut yang memandu dalam berolahraga. Tidak hanya itu, ada banyak fitur fitness lainnya sebagai pelengkap dari kegiatan berolahraga.

Itulah smartwatch keluaran Huawei di 2021 yang memiliki teknologi canggih, fitur yang lengkap, dan juga bahan yang kuat. Dengan smartwatch ini pastinya aktivitas keseharian Anda akan semakin menyenangkan, terutama untuk berolahraga. (Alam)

MEDAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

FH UISU Siap Ciptakan Sarjana Islami, Andal...

Next Article

Dekan Fakultas Hukum UISU Lantik Pengurus...

Related Posts

Peringkat

Profle

Fahrizal Siagian Siregar

Nurhasanah

Nurhasanah

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Dec 3, 2021

WartaKampus.com

WartaKampus.com

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 33

Registered: Jul 30, 2020

Yandi Arief

Yandi Arief

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Sep 6, 2020

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Sep 20, 2020

Profle

Fahrizal Siagian Siregar

UIN Imam Bonjol Padang Kukuhkan 3 Orang Guru Besar

Follow Us

Recommended Posts

FH UISU Siap Ciptakan Sarjana Islami, Andal Teruji, Profesional Serta Kompetensi Dengan Program Kampus Merdeka
5 Smartwatch Huawei Canggih Keluaran 2021
4 Perhiasaan Perak Buat Kamu Menarik
Dekan Apresiasi Delegasi FH UISU Raih Runner-up Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Nasional Lawferia Cup 2021
13.272 Mahasiswa Ikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat 2021