4 Perhiasaan Perak Buat Kamu Menarik

4 Perhiasaan Perak Buat Kamu Menarik

MEDAN - 4 Perhiasaan Perak Ini Akan Membuat Kamu Makin Menarik Setiap Waktu.

Perhiasan merupakan salah satu aksesori favorit banyak wanita yang kerap dipakainya sebagai penunjang penampilan. Selain bisa dipakai sebagai pemanis penampilan, perhiasan juga bisa dijadikan sebagai investasi yang cukup menggiurkan.

Karena tampilan perhiasan cukup beragam, sehingga para wanita bisa menyesuaikannya dengan karakter masing - masing. Umumnya, perhiasaan dibuat dari beragam material mulai dari logam mulia hingga bebatuan cantik dengan harga fantastis. Perbedaan bahan tersebut tentunya juga menjadi penentu perbedaan harga.

Selain emas, masih ada logam lain yang sering dijadikan perhiasan, salah satunya adalah perak. Memiliki harga yang lebih terjangkau dari emas, jenis perak juga mudah dikreasikan dalam berbagai bentuk perhiasan yang menawan.

Selain itu, material perak juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan perhiasaan untuk aksesori sehari - hari dengan harga yang terjangkau. Menariknya, perhiasaan perak juga mudah diserasikan dengan berbagai macam busana dan kini sudah dibentuk dalam berbagai desain yang tidak kalah cantik dengan perhiasaan emas lainnya.

Dibawah ini ada rekomendasi 4 perhiasan perak yang akan membuat kamu makin menarik setiap waktu :

1. Cocoa Jewelry Ballerina Necklace - Silver.

Jika dibandingkan dengan perhiasaan dari bahan emas kuning atau emas putih, perhiasaan berbahan perak mungkin tidak terlalu mahal dan kurang mewah. Tenang, kamu bisa tetap tampil stunning dengan perhiasaan perak jika tepat memilih desainnya.

Cocoa Jewelry Ballerina Necklace adalah salah satu perhiasaan perak yang akan membuat kamu jatuh hati. Bentuknya yang cantik dan elegan menyerupai ballerina yang sedang menari dengan detail - detailnya yang manis pada bagian rok. Kalung berwarna perak ini cocok disandingkan dengan gaun bernuansa feminim.

Kamu bisa beli kalung ini dengan harga Rp. 291.000.

2. Budiana Silver Motif Pohon Kalung Dan Liontin - Perak.

Jika kamu termasuk wanita yang tidak suka dengan nuansa glamor pada perhiasaan, maka material perak bisa menjadi pilihan yang baik, sebab bahan perak ini memiliki kesan yang lebih sederhana.

Kamu bisa pakai perhiasaan perak hampir disegala suasana dengan berbagai macam outfit. Kamu bisa pakai Budiana Silver Motif Pohon Kalung dan Liontin ini untuk paduan yang serasi dengan gaya bohemian. Kalung berdesain unik dengan liontin berbentuk pohon ini terbuat dari perak 925. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 487.500.

3. Bella & Co LKNSPCN859 Lapis Aksesoris Necklace - Silver.

Agar perhiasaan perak yang dipakai terlihat menonjol, kamu bisa kenakan busana berwarna gelap seperti hitam, navi, atau marun. Warna keperakan dari perhiasaan berbahan silver yang kamu pakai akan tampak lebih bercahaya dan menawan.

Untuk perhiasan cantik yang cocok dipakai ke pesta, kamu bisa memilih kalung Bella & Co LKNSPCN859 Lapis Aksesoris Necklace ini. Menawan dengan bahan silver plated plus Zircon yang menambah keindahan kalung, perhiasaan ini bisa dibeli dengan harga hanya Rp. 99.000 saja.

4. Dparis Blue Heart Ring Silver Cincin Wanita.

Cincin merupakan salah satu jenis perhiasaan yang paling difavoritkan wanita. Kecil mungil dan cenderung menambah kesan anggun dan feminim, cincin juga dibuat dari berbagai bahan yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Cincin dari bahan perak bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mengenakan cincin dalam kegiatan sehari - hari.

Dparis Blue Heart Ring Silver Cincin Wanita terbuat dari material silver 925 berlapis emas putih 18K yang bisa memberi kesan elegan pada penampilan profesional wanita. Selain itu, ada juga blue heart ring dan batu kristal yang menambah keindahan cincin, tentunya perhiasaan perak ini sangat sayang jika dilewatkan. 

MEDAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Dekan Apresiasi Delegasi FH UISU Raih Runner-up...

Next Article

FH UISU Siap Ciptakan Sarjana Islami, Andal...

Related Posts

Peringkat

Profle

Alamsyah putra

Fahrizal Siagian Siregar

Fahrizal Siagian Siregar

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 6

Registered: Apr 7, 2021

WartaKampus.com

WartaKampus.com

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 33

Registered: Jul 30, 2020

Yandi Arief

Yandi Arief

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 0

Registered: Sep 6, 2020

Narsono Son

Narsono Son

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 4

Registered: Sep 20, 2020

Profle

Alamsyah putra

FH UISU Siap Ciptakan Sarjana Islami, Andal Teruji, Profesional Serta Kompetensi Dengan Program Kampus Merdeka

Follow Us

Recommended Posts

4 Perhiasaan Perak Buat Kamu Menarik
Dekan Apresiasi Delegasi FH UISU Raih Runner-up Kompetisi Karya Tulis Ilmiah Nasional Lawferia Cup 2021
Kemendikbudrisrek Luncurkan Program Sertifikasi Dosen 2021
13.272 Mahasiswa Ikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat 2021
KKN di Masa Pandemi Covid-19 di Toba, Mahasiswa Unimed Medan Terapkan Protokol Kesehatan